"Polisi Penolong", Polsek Burneh Bantu Pengendara R2 Ke Bengkel Karena Pecah Ban

  


Polres Bangkalan - Jiwa sosial dan kemanusiaan seorang anggota Polri memang begitu tinggi. Rasa peduli untuk terus menolong sesama, memang menjadi poin penting. Sama hal nya dengan yang dilakukan oleh Polsek Burneh, hari ini Senin (16/01/2023). 

Tiga anggota polsek Burneh, Polres Bangkalan yakni Aiptu Saefudin Yuhri, Aiptu Agus Tri, dan Aipda Mulyadi menolong salah satu pengendara R2 di akses Jembatan Suramadu karena ban motor nya pecah. Keberadaan tiga personel polri tersebut pun mengundang reaksi positif dari masyarakat luas. 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. saat dihubungi melalui sambungan seluler sore hari ini menjelaskan jika turunnya personel polri ini dilakukan sebagai wujud jiwa penolong polri yang selalu hadir di garda terdepan memberikan pelayanan dan pengabdian untuk masyarakat. 

"Ini adalah bentuk dari rasa peduli seorang anggota polri. Jiwa penolong kita untuk selalu berbagi terhadap sesama, selalu memberikan yang terbaik buat banyak orang dan gemar membantu sesama memang merupakan tugas kita sebagai anggota polri. Kita adalah pelayan dan pengayom untuk masyarakat. Itu yang harus selalu kita ingat," beber AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer