Laka Lantas Beruntun, Satlantas Polres Bangkalan Evakuasi Korban dan Amankan Pelaku

  


Polres Bangkalan - Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor bernama Halimah. Dia tewas seketika di lokasi usai ditabrak truk di Bangkalan Madura, Kamis (12/01/2023). Ironisnya, sang pengendara truk terus melaju hingga akhirnya kembali menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Pengendara sepeda motor, Halimah, diketahui adalah warga Desa Kapor, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Wanita berusia 35 tahun ini tewas setelah ditabrak oleh mobil truk yang dikemudikan IS warga Kota Bangkalan.

Setelah menabrak Halimah, IS terus melajukan kendaraanya. Namun truk akhirnya berhenti sekitar lima ratus meter dari lokasi pertama karena kembali menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Diduga pengemudi truk panik setelah menabrak pemotor hingga tewas. Beruntung, sejumlah penumpang yang ada di dalam mobil selamat, tanpa luka sedikit pun. Meski begitu mobil yang menjadi korban kedua tabrakan ringsek pada bagian belakang bodi mobil.

Sementara pengemudi truk, IS langsung diamankan oleh warga dan diserahkan kepada polisi yang datang ke lokasi. Sedangkan pengendara motor Halimah yang meninggal di TKP langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan.

Ironisnya lagi, IS mengaku kepada polisi tidak tahu menahu dan tidak sadar telah menabrak sepeda motor yang menyebabkan pengendaranya tewas di lokasi tabrakan pertama. "Korban yang meninggal dunia, telah kami evakuasi untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan. Sedangkan supir truk yang berinisial IS, sudah kami amankan untuk selanjutnya kami mintai keterangan di Mapolres Bangkalan," terang Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. saat dihubungi oleh Humas Polres, Jum'at dinihari tadi. (Red)

Komentar

Postingan Populer