Jum'at Curhat Bersama Pedagang Asongan, Satpolairud Polres Bangkalan Dengarkan Berbagai Keluhan

  


Polres Bangkalan - Kebersamaan bersama masyarakat memang menjadi tugas pokok utama anggota Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Bangkalan hari ini, Jum'at (20/01/2023) di pelabuhan barat ASDP Kamal. 

Kasatpolairud AKP Djoko Santoso bersama dengan KBO Iptu Joko Purwowidodo, S.H. bersama jajaran Polairud Bangkalan bercengkrama pagi bersama pedagang asongan. Jum'at Curhat kali ini pun mengalir dengan begitu santai. Kasat dan KBO pun mendengarkan sejumlah keluhan dari warga. 

Kasatpolairud AKP Djoko Santoso pun menjelaskan jika Jum'at Curhat merupakan wadah untuk menampung berbagai macam keluhan dari warga ataupun pedagang. 

"Jumat Curhat yang diselenggarakan Polres Bangkalan memberikan kesempatan kami menjalin interaksi yang lebih dekat kepada masyarakat. Selain itu, disini keluhan pedagang asongan yang berjualan di ASDP Kamal ini terkait harapannya jika ada bus pariwisata maupun bus umum yang bisa naik kapal kembali, maka omset pedagang bisa meningkat seperti dulu. Ini yang akan kita koordinasikan dengan pihak propinsi maupun pengelola Suramadu. Begitulah tugas kami. Menjadi jembatan masyarakat agar aspirasi dan keluhan tersampaikan dengan baik," tutur AKP Djoko saat dihubungi sesaat setelah Jum'at curhat digelar. (Red/Duwi)

Komentar

Postingan Populer