Hadiri Silaturahmi Forkopimda, Kapolres Bangkalan : Jaga Kekompakan dan Kesolidan !

  


Polres Bangkalan - Menjelang pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan di kabupaten Bangkalan pada awal pertengahan tahun 2023 ini, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) pada Jum'at malam (06/01/2023) menggelar acara bertajuk 'Silaturahmi' bersama yang dihadiri oleh seluruh kepala jajaran pejabat pemerintah mulai dari Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, Lanal Batuporon, Kejari, Ketua PA, Ketua PN, Ketua DPRD dan Plt Bupati Bangkalan bersama para pendamping. 

Acara santai yang dibalut dengan nuansa sederhana ini, rupanya juga menjadi ajang untuk saling mempererat hubungan untuk saling bahu membahu dan bersama sama menjaga kondusifitas dan kamtibmas di kabupaten paling barat pulau Madura tersebut. 

Hal ini juga ditegaskan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. pada hari ini, Sabtu (07/01/2023) saat dihubungi secara terpisah oleh Humas Polres Bangkalan di Mapolres. AKBP Wiwit menegaskan jika silaturahmi jajaran forkopimda merupakan hal yang penting untuk meningkatkan konsolidasi menjelang pilkades 2023. 

"Pengamanan menjelang pilkades 2023 memang menjadi tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, konsolidasi ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kesolidan dalam jajaran pemerintah daerah kabupaten Bangkalan. Kebersamaan ini harus terus dijaga untuk bersama sama mewujudkan kabupaten yang kita cintai semakin baik, tetap aman dan kondusif," terang orang nomor satu di Mapolres Bangkalan. (Red)

Komentar

Postingan Populer