Edisi 'Jumat Curhat', Kapolsek Tanjung Bumi : Momen Silaturahmi dan Lebih Dekat Dengan Warga

  


Polres Bangkalan - Kapolsek Tanjung Bumi AKP Ferry Riswantoro, S.H., M.H. menyelenggarakan "Jumat Curhat", dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan Menjalin silaturahmi pada hari ini, Jum'at (06/01/2023).

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Ferry Riswantoro, S.H., M.H. bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Macajah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Rumah Kepala Desa Macajah, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan secara langsung kepada Polri.

Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri.

Kades Macajah sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu.

"Saya langsung saja curhat kepada Pak Kapolsek dan kedepan saya berharap setiap Jumat ada Pak Polisi yang bisa duduk disini bersama sama kami untuk bersama sama membangun Tanjung Bumi lebih baik lagi," terang sang Kades. 

AKP Ferry juga menegaskan kepada para tokoh agama untuk dapat disampaikan kepada warganya bahwa kondusifitas dan kamtibmas tetap harus terjaga mengingat saat ini adalah tahun politik. "Kamtibmas tetap harus dijaga bersama untuk menciptakan keamanan dan keharmonisan di lingkungan masyarakat kabupaten Bangkalan. Ini juga penting untuk kecamatan Tanjung Bumi yang lebih baik lagi ke depannya nanti," tukas sang Kapolsek. (Red)

Komentar

Postingan Populer