Blusukan Jum'at Curhat, Kapolres Bangkalan Serap Keluhan Warga di Desa Petrah

  


Polres Bangkalan - Mengisi kegiatan hari Jum'at di sela sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Mapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. kali ini melakukan blusukan di sejumlah desa di wilayah kabupaten Bangkalan, hari ini Jum'at (20/01/2023). 

Kali ini, AKBP Wiwit bersama rombongan melakukan Jum'at Curhat ke Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Dalam edisi Jum'at Curhat kali ini, AKBP Wiwit memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai untuk warga yang tidak mampu. Tak hanya itu saja, AKBP Wiwit juga kerap kali duduk bersama warga mendengarkan berbagai macam keluhan. 

Warga yang mendapatkan bantuan sosial dari Kapolres Bangkalan tersebut juga mengaku sangat senang. Terlebih lagi, Jum'at curhat kali ini memang menjadi wadah yang bagus bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan kepada kepolisian mengenai hal apapun. 

"Adanya Jum'at Curhat ini, menjadikan kita tidak hanya selangkah lebih dekat dengan masyarakat, namun juga kita bisa tau apa saja yang mereka keluhkan. Warga di Desa Petrah ini tak hanya mengeluhkan terkait bantuan sosial, namun juga akses jalan dan penerangan jalan umum yang masih belum memadai. Oleh karena itu, berbagai keluhan itu kita tampung dan akan kita sampaikan ketika rakor bulanan bersama forkopimda kabupaten Bangkalan," ujar AKBP Wiwit saat dihubungi sesaat selepas Jum'at Curhat. (Red)

Komentar

Postingan Populer