Bersama Forkopimda, Kapolres Bangkalan Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Pangeranan

  


Polres Bangkalan - Kebersamaan dengan forkopimda yang terjalin erat di kabupaten Bangkalan, kali ini juga ditunjukkan saat gelaran vaksinasi serentak di kelurahan Pangeranan, Kota Bangkalan pada Jum'at pagi ini (20/01/2023). Dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda mulai dari Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M., Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP., Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav.Taufik Dwinova, S.E., Ketua DPRD Mohammad Fahad, Kajari Bangkalan Dr. Fahmi, S.H., M.H., serta Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan vaksinasi booster serentak ini pun diharapkan mampu memacu tingkat imunitas tubuh secara komunal di kabupaten Bangkalan. Tak hanya mengecek vaksinasi booster, AKBP Wiwit bersama forkopimda juga menggelar Jum'at Curhat bersama warga kelurahan Pangeranan, Kota Bangkalan. 

Bertempat di kantor kelurahan, acara Jum'at curhat tersebut berjalan lancar. Berbagai macam keluhan dan juga saran serta masukan disampaikan langsung oleh masyarakat kepada jajaran forkopimda kabupaten Bangkalan. 

Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. pun mengaku sangat senang dengan adanya Jum'at curhat ini. "Ini adalah wadah bagi kita para pejabat publik untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan segala macam keluhan mereka. Dari sinilah, komunikasi baik yang telah terjalin akan mampu mewujudkan kabupaten Bangkalan yang lebih baik lagi," terang Drs. Mohni. 

Senada dengan sang Plt Bupati, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjabarkan jika kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom. Disinilah kita hadir untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan untuk kedepannya lebih baik lagi," terang AKBP Wiwit. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer