Tingkatkan Pelayanan Jelang Nataru, Polres Probolinggo Bangun Pos Polisi di Exit Tol Leces

 

 

PROBOLINGGO - Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat jelang Natal dan Tahun baru 2023 dalam pengaturan arus lalu lintas, Polres Probolinggo Polda Jatim mulai membangun pos polisi lalu lintas di exit Tol Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa (13/12/2022) yang lalu.

Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Probolinggo Polda Jatim AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo mengungkapkan bahwa pembangunan pos lalu lintas ini sangat diperlukan karena adanya kepadatan arus lalu lintas bagi pengendara yang mau menuju Kabupaten Lumajang maupun Kota Probolinggo.
"Selama ini kan kepadatan arus lalu lintas yang mengarah ke Lumajang-Jember cukup tinggi apalagi sebentar lagi waktunya natal dan tahun baru 2023 sehingga diperlukan pos polisi yang dapat di stand by kan anggota dalam mengatur arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan," kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan setelah dibangunnya pos polisi exit Tol Leces ini, diharapkan nantinya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan volume kepadatan arus lalu lintas yang dapat dikurangi, nantinya akan berdampak positif bagi pengendara dan masyarakat sekitar sehingga perputaran roda ekonomi bisa semakin berputar," ucap Kapolres Probolinggo. (*)


Komentar

Postingan Populer