Pulangkan Warga yang Tersesat, Polsek Burneh Beri Pelayanan Terbaik

  


Polres Bangkalan - Pelayanan dan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat memang menjadi tugas utama anggota polri sebagai abdi negara yang harus selalu hadir di baris terdepan demi menciptakan kamtibmas tetap berada dalam level utama. 

Inilah yang dilakukan oleh Polsek Burneh pada Kamis malam kemarin, (01/12/2022) ketika memulangkan kembali seorang warga bernama H. M. Yusniarji yang merupakan purnawirawan TNI AL tersebut tersesat dan sedikit linglung akhirnya berhasil berada kembali bersama keluarga di Kawasan Kompleks TNI AL Jl. Sukirno gang XII No 39, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. 

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, S.H. pada hari ini (03/12/2022) di Mapolsek Burneh menjelaskan jika yang bersangkutan tersesat dan sedikit linglung. 

"Bapak H.M. Yusniarji ini kondisi beliau sudah berumur dan ingatan agak sedikit lupa ketika kami tanyakan alamat rumahnya saat sedang tersesat di Bangkalan. Mungkin yang bersangkutan nyasar ke Bangkalan saat sedang bepergian bersama keluarga dan terpisah. Oleh sebab itu, kami langsung menelusuri dimana alamat rumah yang bersangkutan dan langsung kami antarkan beliau ke rumah nya di komples TNI AL di Surabaya," jelas Iptu Edy. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer