Perkuat Pengamanan Libur Nataru, Polres Bangkalan Gencarkan Patroli Malam Hari

  


Polres Bangkalan - Masifnya patroli malam hari yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan merupakan bukti nyata jika korps Bhayangkara tersebut siap mengamankan seluruh aktivitas masyarakat saat libur natal 2022 dan malam pergantian tahun baru 2023 di kabupaten paling barat pulau Madura tersebut. 

Inilah yang dilakukan oleh pleton siaga Polres Bangkalan pada Senin malam kemarin, (12/12/2022) yang menyisir keramaian masyarakat dan titik kumpul di beberapa area di kota Bangkalan. Patroli malam ini pun dilakukan untuk memastikan jika kegiatan masyarakat tetap aman dan memberikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal hal yang bisa membahayakan nyawa orang lain. 

Patroli rutin malam hari ini pun akan terus dilakukan demi menjaga stabilitas keamanan wilayah dan juga mencegah terjadinya konflik radikal yang muncul menjelang akhir tahun. Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang menyatakan jika patroli malam hari ini merupakan wujud peduli polri untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan level satu kepada masyarakat luas. 

"Kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus memberikan pelayanan yang prima. Dengan menggelar patroli malam hari secara rutin, kami harap stabilitas keamanan berada di level atas dan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan yang bisa mencederai kamtibmas," tutur AKBP Wiwit saat dihubungi, Selasa pagi (13/12/2022) melalui sambungan seluler. (Red)

Komentar

Postingan Populer