Perkuat Harkamtibmas di Akhir Tahun, Kanit Binmas Polsek Kwanyar Himbau Tak Ada Knalpot Brong

  


Polres Bangkalan - Pengamanan libur natal 2022 dan tahun baru 2023 tentu akan menyita perhatian banyak pihak. Hal ini dikarenakan dengan mulai pulihnya pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menggeliatnya sejumlah aktivitas masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun tersebut. Mengaca dari inilah, Kepolisian Republik Indonesia mulai fokus untuk meningkatkan pengamanan di setiap wilayah, termasuk di kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. 

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kwanyar Bripka Slamet pada hari ini, Selasa (13/12/2022) terlihat mengunjungi sejumlah bengkel di kawasan kecamatan Kwanyar untuk tak memasang knalpot brong yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat. 

Bripka Slamet bahkan memberikan himbauan kepada para pengguna motor yang sedang melakukan servis sepeda motor mereka di salah satu bengkel agar knalpot yang dipasang sesuai dengan aturan pemerintah. Ini juga dilakukan untuk menjaga ketertiban dan juga kenyamanan di lingkungan masyarakat Kwanyar. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. yang ditemui di Mapolsek setempat menjelaskan jika harkamtibmas akhir tahun harus diperketat demi mencegah hal hal yang tidak diinginkan. 

"Kami memang memberikan himbauan kepada seluruh pemilik bengkel di kecamatan Kwanyar untuk tidak memasang knalpot brong. Jika nanti ditemukan, maka akan kami tindak tegas. Sepeda motor akan kami sita sampai pemilik mengganti knalpot sesuai dengan aturan yang ada. Ini bukan gaya gayaan. Tapi, ini untuk kepentingan kita bersama. Kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat harus tetap jadi prioritas utama," tegas mantan Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bangkalan tersebut siang tadi. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer