Pantau Perkembangan Anak, Anggota Polsek Kwanyar Datangi Warga Antipasi Kenakalan Remaja

 

 

Polres Bangkalan, Peran Anggota Polsek Kwanyar sangat dibutuhkan sebagai garda terdepan dalam berinteraksi dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Slamet W S.H dan Briptu Ach. Shihab S.H yang menyambangi desa binaannya. (Sabtu, 10/12/2022)

Saat sambang, kedua Anggota Polsek Kwanyar datangi warga yang sedang duduk-duduk bersama di Desa Kwanyar Barat Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan

Pada kesempatan tersebut, Ps. Kanit Binmas Bripka Slamet menyampaikan himbauan kamtibmas terkait permasalahan yang sering dilakukan oleh anak muda jaman sekarang.

"Kami sampaikan kepada warga saat berkumpul ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas, seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba."

Lebih lanjut, Bripka Slamet menghimbau kepada warga yang memiliki anak kecil atau usia remajaagar dapat menasehati anak-anaknya hindari segala bentuk kenakalan dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. 

"Dijaga dan dipantau ya pak, anaknya. Jangan terlalu dikekang namun jangan terlalu diberi kebebasan namun yang dapat menjerumus ke hal negatif, karena para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," imbuhnya.

Tak lupa juga, kedua anggota Polsek menghimbau kepada para warga agar dapat langsung menghubungi pihak yang berwajib apabila melihat atau menemukan permasalahan yang terjadi di desa, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

(tan)

Komentar

Postingan Populer