Olahraga Pagi, Cara Jitu Polres Bangkalan Tingkatkan Imun dan Perkuat Kekompakan Personil

  


Polres Bangkalan - Kekompakan dan kesolidan jajaran Polres Bangkalan sepertinya tak perlu diragukan lagi. Saling bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, memperkokoh rasa saling memiliki tetap menjadi hal yang patut untuk terus dibangun. Seperti hal nya yang terlihat pada pagi hari ini, Sabtu (03/12/2022). 

Suasana mendung yang menggelayut tak menjadi rintangan jajaran personil, staf dan seluruh ASN di Polres Bangkalan untuk melakukan olahraga pagi bersama. Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh guna menjaga kebugaran di tengah pandemi corona, olahraga pagi ini pun jadi salah satu bukti bahwa jajaran Polres Bangkalan tetap kompak di bawah panji Tribrata Polri. 

Melepas lelah dan penat selepas agenda padat yang cukup menyita perhatian selama seminggu terakhir, olahraga pagi dengan jalan sehat bersama dan peregangan jadi salah satu solusi terbaik. 

Tak hanya itu saja, bercanda dengan sesama personil, baik perwira maupun bintara menunjukkan bahwa sama sekali tak ada sekat dan jarak yang membentang. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. yang ikut bergabung dalam olahraga pagi ini. Mantan Wakapolres Sampang ini menuturkan jika olahraga pagi ini bertujuan tak hanya sekedar meningkatkan imunitas tubuh, namun juga menjaga kekompakan satu dan lainnya. 

"Imunitas tubuh dan kebugaran di tengah pandemi corona saat ini memang sangat penting. Oleh karena itu, kita melakukan olahraga pagi bersama. Cukup dengan peregangan dan jalan sehat bersama keliling sekitar Mako. Disamping itu, ini juga bagian dari cara jajaran Kepolisian Resor Bangkalan menjaga kekompakan tetap jadi yang nomor satu. Ini penting karena kita bekerja sebagai tim dan kekompakan yang bagus akan menghasilkan karya yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Bangkalan. (Duwi) 

Komentar

Postingan Populer