Laksanakan Commander Wish Depan Sekolah, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Polda Jatim Antisipasi Kasus Penculikan Anak

 

 

Polres Bangkalan, Sudah menjadi tugas rutin, setiap pukul 06.30WIB, personil Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Polda Jatim melaksanakan giat Pam Awal dalam rangka Commander Wish guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di depan sekolah dasar.

Ketika melakukan pengaturan lalu lintas di depan SDN Ketetang 1 dan Ketetang 2, Desa Ketetang, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Dua Anggota Polsek Kwanyar melihat banyak pelajar yang  akan masuk untuk mengikuti jam pelajaran. (Kamis, 8/12/2022)

Sambil melakukan pengaturan lalu lintas, anggota Polsek sambil mengingatkan anak-anak untuk segera masuk ke dalam lingkungan sekolah

Ditempat terpisah, Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur menyatakan bahwa commander wish rutin digelar tiap pagi di titik-titik tertentu, terutama di depan sekolah untuk berikan rasa aman.

"Kami juga mengerahkan personil Polsek Kwanyar juga menghimbau kepada anak-anak sekolah untuk berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal, tidak jajan sembarangan, dan semangat belajar menggapai cita-cita," terang Moh. Mansur.

Lanjut, Mansur, dirinya menambahkan bahwa Polsek Kwanyar melaksanakan commander wish selain mengatur arus lalu lintas juga mengantipasi terjadinya lakalantas dan cegah adanya kasus penculikan anak.

(tan)


Komentar

Postingan Populer