Kapolsek Burneh Beri Bantuan Untuk Yonif Raider Saat Latihan di Wilayah

  

Polres Bangkalan - Kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Polri terus ditunjukkan di berbagai tempat. Hal ini merupakan sinyal bagus untuk menjaga kesolidan di tubuh dua garda terdepan penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, S.H. yang memberikan bantuan untuk Yonif Raider 500 Sikatan Surabaya yang sedang menggelar latihan terpadu di wilayah hukum Kecamatan Burneh, Kamis (01/12/2022). 

Bantuan berupa air mineral ini adalah bukti kekompakan personil Polri di kabupaten Bangkalan bersama para punggawa Tentara Nasional Indonesia Matra Angkatan Darat. Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono menjelaskan jika bantuan air mineral ini merupakan bukti kesolidan dan sinergitas antara TNI Polri untuk bersama sama menjaga hubungan baik demi keamanan dan ketertiban wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Pemberian bantuan air minum ini merupakan bukti bahwa Kepolisian Resor Bangkalan Sektor Burneh selalu bersinergi bersama dalam menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI Polri selalu solid dalam menjaga keamanan negara. Tidak perlu diragukan lagi. Jiwa raga kami untuk Indonesia," tegas sang Kapolsek saat dihubungi melalui sambungan seluler. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer