Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Jelang Nataru Gencar Sosialisasikan Keamanan Kamtibmas di Bengkel

 

Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya AKP Moch Riva'i, SH, bersama anggota melaksanakan patroli dialogis kepada pemilik bengkel Motor di wilayah hukum Arosbaya. (Kamis, 15 Desember 2022)

Hal tersebut akan terus digalakkan Polsek Arosbaya dalam meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk sampaikan dan berikan himbauan kamtibmas terlebih menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

 
Seperti yang dilaksanakan oleh AKP Moch Riva'i yang berdialogis terhadap pemilik dan mekanik bengkel Sepeda Motor di beberapa bengkel di Desa Arosbaya untuk meningkatkan kewaspadaan pada saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel agar dipastikan semua dalam keadaan aman.
 
"Kami himbau kepada pemilik dan mekanik bengkel pastikan selalu waspada sehingga terhindar dan tidak menjadi korban tindak kejahatan. Selain itu kami sampaikan untuk tidak menjual maupun melayani pemasangan knalpot brong/tidak sesuai dengan standart pabrikan."
 
Lanjut Kapolsek Arosbaya, menerangkan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya supaya dapat selalu meningkatkan kegiatan patroli dan selalu singgah serta mengadakan dialogis dengan warga masyarakat.
 
"Dengan selalu hadirnya aparat keamanan ditengah tengah masyarakat maka akan tumbuh kebersamaan dan kemitraan diantara Polisi dengan warga sehingga segala macam bentuk gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi sedini mungkin," pungkasnya.
 
(tan)

Komentar

Postingan Populer