Jelang Puncak Nataru, Polres Bangkalan Amankan Setiap Titik Keramaian Kota

  


Polres Bangkalan - Menjelang puncak perayaaan malam natal umat Kristiani dan pergantian malam tahun baru 2023, Kepolisian Resor Bangkalan terus meningkatkan pengamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini terlihat dengan masif nya patroli yang dilakukan oleh pihak kepolisian di berbagai titik keramaian kota untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, pada Kamis malam kemarin (08/12/2022). 

Menyisir sejumlah objek vital pun kini terus dilakukan oleh anggota Polres Bangkalan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Menanggapi hal ini, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dihubungi oleh humas polres Bangkalan pada Jum'at pagi (09/12/2022) menuturkan jika kegiatan patroli ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama. Apalagi menjelang malam natal dan pergantian tahun, tingkat keramaian akan menjadi lebih tinggi. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondisi di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu, kami pastikan keamanan tetap menjadi nomor satu," ujar AKBP Wiwit saat dihubungi melalui sambungan seluler. (Red)

Komentar

Postingan Populer