Jelang Libur Nataru, Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksin Massal

  


Kota Pasuruan – Mewujudkan percepatan vaksinasi, Polres Pasuruan kota, jajaran Polda Jatim menggelar vaksinasi massal dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bertempat di halaman gedung Wicaksana Lagawa Polres Pasuruan kota. 


Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres Pasuruan kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Hary Dian Wahono, M.PSi. serta para PJU untuk memantau langsung jalannya kegiatan. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si menyatakan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022 agar masyarakat bisa hadir untuk mendapatkan vaksin. 


“Hal ini juga merupakan wujud keseriusan Polres Pasuruan kota dalam mewujudkan akselerasi percepatan vaksinasi baik untuk anak, Lansia maupun masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1,2 dan 3," terang Kapolres. 


Lanjut, Selain Itu Kapolres pun juga menghimbau kepada warga Pasuruan kota untuk membantu program Pemerintah dalam pencapaian angka vaksinasi, agar bangsa ini cepat bebas dari Covid-19. “Vaksin aman dan halal, untuk itu mari kita semua melakukan serbuan Vaksin. Jangan takut Vaksin.” Ujar Kapolres. (*)

Komentar

Postingan Populer