Himbauan Kamtibmas Jelang Nataru, Satbinmas Polres Bangkalan Sambang Desa Ujung Piring

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Sat Binmas Polres Bangkalan melakukan sambang dan patroli dialogis di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 14/12/2022)

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya.

Menerjunkan AIPDA Mahful dan BRIPTU Herlambang Wahyu A. S., S.H, Kasatbinmas Polres Bangkalan Iptu Lilis Sulistijani, S.E. menitip pesan untuk disampaikan kepada warga agar himbauan untuk lebih waspada pada saat meninggalkan rumah.

“Jika bepergian jangan lupa cek dulu keadaan rumah, pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal – hal yang tidak di inginkan," ucapnya.

Selain itu, tambah Lilis, kepada Anggota Satbinmas untuk mengajak warganya agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Natal dan Tahun Baru tidak lama lagi, mari kita kita sama – sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan tidak melakukan konvoi, tidak mengganti kendaraan dengan knalpot brong atau tidak sesuai standar, tidak bermain petasan yang membahayakan, dan tidak melakukan kegiatan yang menggangu kenyamanan warga."

Kedua nya kemudian melanjutkan pemilik Bengkel Bpk Ahmad untuk melaksanakan giat larangan pemasangan Knalpot Brong.

"Disampaikan kepada pemilik bengkel agar pada saat service tidak menerima Penggantian Knalpot Brong agar meminimalisir terjadinya Konvoi Knalpot brong pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 agar tidak meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat," tutup lilis.

 

(tan)


Komentar

Postingan Populer