Hadiri Apel Kasatwil di Mapolda Jatim, Kapolres Bangkalan Siap Amankan Nataru 2022/2023

  


Polres Bangkalan - Pengamanan misa natal dan tahun baru, tentu menjadi agenda rutin pihak kepolisian dalam melaksanakan pengamanan terbaik demi terciptanya situasi tetap aman dan kondusif. Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang hari ini Rabu (14/12/2022) menghadiri Apel Kasatwil di Ruang Rupatama Mapolda Jatim. 

Diikuti oleh seluruh Kapolres/ta dan PJU Mapolda Jatim dan dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., penyampaian terkait persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menjadi salah satu agenda utama korps Bhayangkara mengumpulkan para komandonya. Tentu, persiapan terbaik guna hasil yang maksimal adalah harapan polri saat ini. 

Mengerucut pada hal itulah, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. saat break ishoma baru saja menjelaskan jika Polres Bangkalan siap untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan natal dan tahun baru. AKBP Wiwit menjamin kabupaten Bangkalan akan tetap berada dalam pengamanan level satu. 

"Kepolisian Resor Bangkalan siap memberikan pengamanan yang terbaik untuk masyarakat baik yang melaksanakan Perayaan Natal 2022 hingga masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun nanti, kami akan menerjunkan kekuatan penuh sehingga hal hal yang tidak diinginkan bisa kami minimalisir semaksimal mungkin. Kabupaten Bangkalan saya pastikan akan tetap aman dan kondusif selama libur natal dan tahun baru kali ini," tegas sang komando saat ditemui secara eksklusif di Mapolda Jatim. (Red)

Komentar

Postingan Populer