Diduga Menyebrang Tiba-Tiba, Polres Bangkalan Polda Jatim Evakuasi Korban Lakantas

 

 

Polres Bangkalan, Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekira pukul 09.15WIB di Jalan Soekarno-Hatta, depan Kantor Kejaksaan Kabupaten Bangkalan. (Jum’at, 9/12/2022)

Tak jauh dari lokasi Mapolres Bangkalan, mengetahui peristiwa tersebut, Anggota Polres Bangkalan langsung menangani korban Lakalantas antara Pengguna Jalan R2 dengan ODGJ.

Sudah menjadi tugas Kepolisian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dengan cepat, maka Anggota Polres Bangkalan dengan sigap langsung membawa korban ke Puskesmas Bangkalan untuk mendapatkan penanganan medis.

Anggota Humas Polres Bangkalan Briptu Dika Pradita, S.H. yang kala itu tanpa sengaja melintas, langsung menghentikan laju kendaraannya yang saat itu tengah mengendarai mobil dinas humas untuk mengantarkan pengendara R2 yang setengah sadar ke Puskesmas beserta ODGJ.

“Saat saya mau memasuki Mako Polres, saya melihat peristiwa ini dan membantu rekan dari Satlantas Polres Bangkalan untuk membopong pengendara R2 yang sepertinya pingsan, sedangkan rekan yang dia boncengi masih sadar dan hanya mengalami luka ringan. Lalu ODGJnya juga dibawa dengan mobil terpisah, sama-sama kami bawa ke Puskesmas karena juga mengalami luka-luka,” terang Dika.

Lanjut Dika, menambahkan dugaan sementara, lakalantas disebabkan ODGJ tersebut yang menyebrang secara tiba-tiba sehingga salah satu pengendara yang melintas tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

“Korban masih ditangani oleh pihak Satlantas Polres Bangkalan, informasi perkembangan selanjutnya nanti akan diinfokan kembali,” tutupnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer