Cek Pos Pengamanan di Sendang, AKBP Wiwit : Polres Bangkalan Siap Amankan Nataru

  


Polres Bangkalan - Keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur natal dan tahun baru, memang menjadi prioritas utama pihak Kepolisian dalam memastikan harkamtibmas masyarakat. Hal inilah yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan kemarin sore, Jum'at (23/12/2022) dimana Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit dan sejumlah pejabat utama Mapolres melakukan pengecekan di Pos Sendeng, Bangkalan. 

Pengecekan ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa korps Bhayangkara siap sedia untuk mengamankan Nataru di kabupaten Bangkalan. 

AKBP Wiwit yang dimintai keterangan secara khusus, hari ini Sabtu (24/12/2022) memastikan bahwa turunnya personil gabungan dan pengecekan Pos di Sendang untuk memastikan bahwa masyarakat dan para pengguna jalan dari dan menuju arah Surabaya tetap aman dan lancar. 

"Pos Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa arus lalu lintas tetap aman dan lancar serta para pengguna jalan bisa sembari istirahat di pos yang telah kami sediakan ini," terang AKBP Wiwit. 

"Dengan melakukan pengecekan pos, saya tegaskan jika Polres Bangkalan siap mengamankan malam natal dan pergantian tahun baru 2023 dengan aman dan lancar," lanjut orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut dengan penuh ketegasan. (Red)

Komentar

Postingan Populer