Cegah Tindak Kejahatan, Polres Bangkalan Gelar Patroli di Jalanan Kota

  


Polres Bangkalan - Menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terus dilakukan oleh pihak kepolisian. Seperti yang terlihat di Kepolisian Resor Bangkalan, pada Rabu malam (07/12/2022) kemarin dimana personil polres Bangkalan melaksanakan patroli di sejumlah titik area jalanan kota untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan tindak kejahatan. 

Apalagi, menjelang akhir tahun seperti saat ini tentu pengamanan akan terus diperketat oleh pihak kepolisian di berbagai wilayah untuk mencegah terjadinya aksi aksi menyimpang yang bisa mengganggu dan meresahkan masyarakat banyak. 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. Patroli ini akan dirutinkan menjelang natal dan tahun baru 2023. Jelas, hal ini untuk meningkatkan keamanan dan juga kamtibmas di wilayah masing masing. 

"Kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas. Di polsek polsek juga dilakukan hal serupa. Ini adalah salah satu upaya pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat merasa aman dari kejahatan," tukas AKBP Wiwit saat dihubungi melalui sambungan seluler pada hari ini, Kamis (08/12/2022). (Red)

Komentar

Postingan Populer