Cegah Pengaruh Gangster, Kapolsek Kwanyar Sosialisasi Kepada Para Pemuda

  


Polres Bangkalan -  Aksi gangster terus diantisipasi oleh berbagai pihak, termasuk di Kabupaten Bangkalan. Tak ketinggalan Polsek Kwanyar juga melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan juga inspeksi mendadak (Sidak) serta kenakalan remaja terkait pencegahan tindak kekerasan dikalangan remaja kepada para pemuda Kwanyar yang sering nongkrong di depan pasar Kwanyar, Senin malam (12/12/2022). 

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. menegaskan untuk mengantisipasi adanya hal-hal negatif pada pelajar dan para pemuda di wilayah kecamatan Kwanyar terutama aksi gangster. 

Gangster sendiri memang kerap meresahkan masyarakat. Bahkan, di kota besar seperti Surabaya gangster alias kelompok pembuat kekacauan inipun menjadi atensi banyak pihak. Tentu, sang Kapolsek Kwanyar tak ingin hal ini terjadi. 

"Kami memberikan sosialisasi kepada pemuda pemuda untuk menjauhi kegiatan yang bersifat anarkis dan merugikan banyak pihak. Anak anak muda ini harus kita rangkul dan kita beri pemahaman bahwa semua silang pendapat bisa selesai dengan diskusi, dengan nongkrong tanpa adanya kekacauan yang bisa mengganggu kamtibmas di masyarakat," tegas Iptu Mansur saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa (13/12/2022). (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer