Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Burneh Pulangkan Anak Jalanan Pasca Beri Pembinaan

   


Polres Bangkalan - Sejumlah anak jalanan yang meresahkan masyarakat di sekitar jalanan nasional menuju akses Suramadu yakni di Jalan Raya Tangkel, kecamatan Burneh kini mendapat tindak lanjut dari pihak Kepolisian Sektor Burneh. Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, S.H. pada hari ini, Minggu (11/12/2022) memberikan pembinaan kepada belasan anak jalanan yang cukup mengganggu kamtibmas khususnya bagi pengguna jalan. 

Kegiatan pembinaan ini diutarakan langsung oleh sang Kapolsek saat dihubungi secara langsung oleh humas Polres Bangkalan melalui sambungan seluler pada Minggu pagi ini. 

"Kami berikan pembinaan kepada belasan anak jalanan yang kerap kali menghentikan kendaraan roda empat maupun lebih, sehingga kami berikan mereka pengertian dan pembinaan. Setelah itu, kami fasilitasi dengan memberikan tumpangan gratis dari salah satu supir truk yang kebetulan menuju ke arah Surabaya dan bersedia membantu kami untuk memulangkan mereka sampai tujuan. Kami sangat berterima kasih juga kepada supir truk yang sangat membantu kelancaran kami dalam bertugas," terang Iptu Edy. 

Sang Kapolsek tersebut berharap dengan pembinaan ini, maka anak jalanan di kawasan Tangkel, kecamatan Burneh tidak akan lagi nampak sehingga perjalanan para pengguna jalan tidak terganggu. (Duwi/Red) 

Komentar

Postingan Populer