Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Polres Bangkalan Gelar Apel Bersama di Makodim 0829

  


Polres Bangkalan - Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bangkalan bukanlah sebuah isapan jempol semata. Kesatuan korps Bhayangkara di bumi dzikir dan sholawat tersebut membuktikannya dengan menggelar apel sinergitas bersama para punggawa TNI Angkatan Darat tersebut pagi ini, Senin (12/12/2022) di Halaman Makodim 0829 Bangkalan. 

Bertindak sebagai Pimpinan Apel, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Taufik Dwinova, S.E. dan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H. S.I.K, M.H. Bertugas sebagai Komandan Apel yakni Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. 

Adapun penerima penghargaan pencapaian vaksin booster tertinggi diberikan kepada Danramil 0829-02/Socah yakni Kapten Inf Nurhamzah, Kapolsek Socah Iptu Suhariyanto, S.H., Babinsa Desa Lajing, Arosbaya, Serda Munir dan Bhabinkamtibmas Desa Lajing, Arosbaya, Bripol Arif Prasetiyo.

AKBP Wiwit, sapaan akrab Kapolres Bangkalan tersebut dalam arahannya menyampaikan jika apel sinergitas ini akan digelar rutin setiap bulannya. "Kegiatan apel TNI-Polri tidak hanya hari ini saja melainkan akan dilaksanakan setiap awal bulan dengan tujuan memperkuat hubungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Bangkalan," tutur sang Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil Socah dan Kapolsek Socah yang telah memenuhi target vaksin booster sebagai wujud kerjasama di lapangan antara Danramil dan Kapolsek. Senada dengan AKBP Wiwit, Letkol Kav Taufik juga menjelaskan jika sinergitas ini sangat dibutuhkan dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. 

"Hubungan yang harmonis selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini sehingga mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di daerah. Ini yang harus kita jaga bersama di kabupaten Bangkalan," sambung Dandim 0829 pagi ini. 

Setelah pelaksanaan Apel Gabungan TNI-Polri di Kodim 0829/Bangkalan, di laksanakan undian 2 (dua) ekor Kambing dari Kapolres Bangkalan. Yang beruntung mendapatkan kambing adalah Kapten Sutedjo Aguskandi yang merupakan Danramil 0829/10 Galis dan Babinsa Koramil 0829/04 Burneh yakni Serka Dwi Hartanto. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer