Bag Logistik Polres Bangkalan Isi Materi dalam Program "Cak Ajar"

 


Polres Bangkalan, Salah satu inovasi Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yakni melalui program "Cak Ajar."

Program "Cak Ajar" (Cak Polisi Ajer Aturan) yang sudah berlangsung selama sekira 4 bulan terjadwal  setiap hari Rabu pada pukul 09.00WIB di ruang Command Center Polres Bangkalan oleh pemateri yang berbeda-beda. (14/12/2022).

"Cak Ajar ini adanya setiap hari Rabu, pematerinya berbeda-beda karena kita lakukan bergantian setiap Satfung yang ada di Polres Bangkalan dan disaksikan oleh para Anggota Polres hingga Polsek Jajaran Polres Bangkalan," jelas AKBP Wiwit.




Lanjut Kapolres, dirinya menambahkan bahwa program ''Cak Ajar" adalah sarana pembelajaran bagi Anggota Polri untuk lebih memahami tentang Undang-undang Kepolisian.

"Disini kita bisa saling belajar tentang Undang-undang Kepolisian, mengenal tupoksi tiap Satfung seperti apa, dan saling sharing jika ada saran, kritikan atau ada hal-hal yang kurang dipahami, bisa langsung ditanyakan dan dijawab oleh pihak narasumber," terang Wiwit.

Kini giliran bagian Satfung Bag Logistik Polres Bangkalan yang mengisi program tersebut.

Disampaikan melalui Online Aplikasi Google Meet, Kabaglog Polres Bangkalan Kompol Hery Kusnanto, S. H., M. H. menyampaikan Materi tentang "Mekanisme Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah".

"Tadi kami sampaikan terkait proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Polres Bangkalan mulai identifikasi, kebutuhan sampai serah terima hasil pekerjaan. Kami harap bisa saling menjaga dan laporkan jika ada kebutuhan baru atau ada kerusakan barang logistik lainnya," imbuh Hery.

(tan)

Komentar

Postingan Populer