Arahan Apel Pagi, Wakapolres Bangkalan Berharap Kedisiplinan Anggota Tetap Terjaga

  


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan - Kedisiplinan anggota menjadi hal mutlak dalam dunia Kepolisian Republik Indonesia. Hal inilah yang juga dipedomani oleh jajaran Polres Bangkalan. Seperti saat arahan apel pada pagi hari ini, Selasa (27/12/2022) Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. berharap kedisiplinan anggota tetap terjaga pada level terbaiknya. 

Disampaikan langsung oleh Wakapolres di Mapolres Bangkalan tersebut, Kompol Lutfi berharap jika anggota Polres Bangkalan tetap akan kompak dan solid. Disamping itu, kedisiplinan tetap menjadi nomor satu yang harus diutamakan guna tetap bisa memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Saya harap anggota Polres Bangkalan tetap berkepribadian baik seperti saat ini. Tidak boleh ada yang melanggar baik itu ringan, sedang maupun berat. Karena itu bisa mencoreng nama pribadi dan institusi. Harus benar benar dijaga sikap dan etika. Ini dilakukan untuk memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kompol Lutfi di hadapan seluruh personilnya. 

Pihaknya berharap kekompakan dan kesolidan ini akan tetap terjaga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat. (Red)

Komentar

Postingan Populer