Tak Mau Lengah, Polwan Polres Bangkalan Beri Pengamanan Selama Sholat Jumat

 

 

Polres Bangkalan, Dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Bangkalan Iptu Endang Widyaningsih, bersama ketiga anggota Polwan melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Mako Polres Bangkalan selama sholat Jumat berlangsung. (4/11/2022)

"Kami berempat berbagi tugas melakukan penjagaan di Pos Penjagaan Mako dan Ruang Tahanan untuk mencegah penghuni tahanan kabur maupun disusupi pengunjung Mako yang mencurigakan selama Anggota Polki (Polisi Laki-laki) tengah beribadah Sholat Jumat," tegas Endang.

Pelaksanaan tersebut sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Bangkalan, Nomor: Sprin/622/V/PAM.3.3/2022 tanggal 31 Mei 2022, tentang patroli skala besar dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bangkalan, khususnya di wilayah Mako, terlebih terdapat Masjid Al-Raudhlatul Hidayah.

"Di Mako kan terdapat masjidnya juga, yang tidak hanya dari jemaah Polres Bangkalan saja, tapi dari warga diluar daerah, jadi untuk mengantisipasi adanya aksi yang tak terduga seperti terorisme, pencurian, atau pengunjung yang mencurigakan, Polwan lakukan patroli, jangan sampai lengah sedikit pun," imbuhnya.

Tampak,Pengamanan yang diberikan keempat Polwan Polres Bangkalan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat, sekira pukul 11.00WIB sampai Anggota Polki usai melaksanaan sholat Jumat.

(tan)

Komentar

Postingan Populer