Siapkan Sejumlah Terobosan, Kapolres Bangkalan Pastikan Keamanan di Level Satu

  


Polres Bangkalan - Sejumlah inovasi disiapkan oleh Polres Bangkalan untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan yang lebih baik guna mewujudkan harkamtibmas tetap berada di level utama. Seperti yang disamaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. pada hari ini, Kamis (17/11/2022) di hadapan seluruh personilnya untuk kembali menciptakan inovasi baru. 

Sejumlah terobosan baru pun akan disiapkan yakni pemasangan panic button di lokasi lokasi strategis dan pusat pertokoan, serta pemasangan cctv yang akan bekerjasama dengan pihak luar agar angka kriminalitas bisa terus ditekan. 

Tak hanya itu saja, saat ini penggunaan 'call center 110' serta layanan SPKT 24 jam pun telah berfungsi dengan baik. Penerapan call center dan SPKT 24 jam ini adalah bentuk komitmen nyata dari Kepolisian untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Kami siapkan terobosan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dari bahaya kriminalitas, narkotika dan juga gangguan keamanan lainnya. Oleh karena itu, kami akan segera penuhi apa yang kurang sehingga antisipasi tindak kriminal akan optimal dan pelayanan ke masyarakat kami pastikan akan berada di level yang terbaik," tutur AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer