Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Tanjungbumi Gelar Nobar Piala Dunia FIFA 2022

 

 


Polres Bangkalan, Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan menggelar Nobar (Nonton Bareng) Piala Dunia FIFA 2022 yang berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 tersebut.

Kapolsek Tanjungbumi AKP Fery Riswantoro, S.H., M.H. membenarkan adanya Nonton Bareng yang digelar di Mako Polsek Tanjungbumi tersebut dengan mengajak beberapa komunitas dan masyarakat sekitar. (Kamis, 24 November 2022)

"Semalam kami sengaja menyediakan fasilitas nonton Piala Dunia FIFA 2022 dimana ada KBI (Komunitas Bahasa Isyarat ) / Tuna Rungu dan Tuna Wicara, IPNU, PSHT dan masyarakat sekitar yang ikut bergabung bersama nonton disini, selain nobar tentunya bisa membuat hubungan semakin akrab dan silaturahmi tetap terjaga," terang Fery.

Tak hanya nobar, lanjut Feri, dalam kesempatan tersebut dirinya bersama Angota Polsek mampu menciptakan komunikasi kamtibmas bersama.

"Pada kegiatan ini kami juga menjalin komunikasi dengan mereka demi menjaga kamtibmas secara bersama dan memudahkan menyerap aspirasi dari kelompok tersebut begitu juga masyarakat yang hadir, seperti jangan sampai adanya judi, taruhan, waspada terhadap kendaraan atau barang berharga yang bisa hilang akibat lengah saat menonton," terangnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer