Sebrangkan Siswa Sekolah, Polsek Tanah Merah Pastikan Lalu Lintas Aman

  


Polres Bangkalan - Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, dan juga kepada para siswa dan siswi yang berangkat ke sekolah maka Polsek Tanah Merah Melaksanakan Commander Wish dengan mengatur arus lalin pada Senin (21/11/2020) pukul 06.30 Wib s/d selesai. 

Dalam kegiatan pengaturan arus lalin anggota tersebut berlokasi di simpang tiga petrah, kecamatan Tanah Merah dengan mengatur arus lalin untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas, guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya yang melintas dijalan tersebut. 

Disamping itu, polri juga nampak menyebrangkan siswa untuk memastikan keselamatan mereka di jalan raya ketika berjalan kaki juga ada di level utama. 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain karena wujud dari pelayanan Polri kepada masyarakat dengan selalu hadir terdepan dalam memberikan pengabdian terbaik. 

"Semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat merasa terlindungi serta terlayani karena hadirnya Polisi ditengah-tengah untuk membantu mengatur arus lalin dan mencegah kemacetan serta ikut membantu menyebrangkan siswa sekolah," tukas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Red)

Komentar

Postingan Populer