Sapa Warga Melalui Patroli, TNI - Polri Wujudkan Kamtibmas Aman

 

 

Polres Bangkalan - Anggota Kepolisian Resor Bangkalan bersama Anggota Kodim 0829/Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan patroli sekaligus berdialogis dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Hal ini disampaikan oleh Plh Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa patroli sinergitas tersebut guna mewujudkan kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang diwujudkan melalui penyisiran wilayah Kota Bangkalan. (Rabu, 9/11/2022)

"Menyisir pemukiman penduduk, Bangkalan Plaza, Pasar Ki Lemah Duwur, pertokoan, warung-warung serta menyapa dan dialogis dengan warga yang ditemui. Sembari tanyakan kepada warga, semisal apa ada yang perlu dibantu, saling bertukar informasi terkait keamanan sekitar, maupun mengingatkan warga untuk tidak lengah terhadap segala macam bentuk kriminalitas," urai Risna.

Lanjut Risna, dirinya berharap dengan adanya kehadiran anggota TNI - Polri di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan patroli, mampu menekan terjadinya kerawanan dan kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Mari bersama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kota Bangkalan maupun wilayah lainnya.”

(tan)

Komentar

Postingan Populer