Sambut HUT Korpri ke 51, PNS Polres Bangkalan Anjangsana Ke Rumah Pensiunan

 

 

Polres Bangkalan, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 Tahun 2022, PNS Polres Bangkalan melaksanakan pemberian tali asih ke Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Polres Bangkalan yang ada di Kabupaten Bangkalan. (Senin, 21/11/2022)

Didampingi Dua Anggota BagSDM Polres Bangkalan, Anjangsana tersebut dilakukan dengan mendatangi satu persatu para Pensiunan PNS.

Adapun Pensiunan PNS yang berkesempatan dikunjungi, yakni Pak Slamet dan Ibu Syafia yang berdomisili di Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.
 
Saat dimintai keterangan ke KabagSDM Polres Bangkalan Kompol Hartanta, S.H., menjelaskan melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana berbagi dengan sesama.
 
“Jelang HUT Korpri ke-51, PNS Polres Bangkalan berbagi kebahagiaan dengan anjangsana bersama Purna Tugas PNS polri jajaran Polres Bangkalan,” kata Hartanta.
 
Dirinya juga menitipkan pesan untuk disampaikan kepada Purna Tugas PNS seperti memberikan motivasi untuk tetap bersemangat.
 
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi kepada para Purna Tugas PNS polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri. Semoga dengan kehadiran pihaknya di sini bisa membantu mereka, berbagi kebahagiaan dan memberikan motivasi untuk sehat jika ada yang sakit,” ujarnya.
 
(tan)
 
 

Komentar

Postingan Populer