Sambang Pos Harkamtibmas, Langkah Polsek Konang Ciptakan Keamanan

 

Polres Bangkalan, Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik.

Polri yang berdedikasi dan bertanggungjawab terhadap tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan Anggota Polsek Konang Aiptu Moh Ashik
dan Aipda Tri Widodo melaksanakan patroli di pemukiman, pertokoan, dan obyek vital lainnya, tanpa terkecuali menyambangi masyarakat yang berada di Pos Harkamtibmas.

Pos Harkamtibmas yang berlokasi di Dusun Galisan, Desa Bandung, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan sengaja didirikan Polsek Konang bersama warga sekitar

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Moh Ashik yang memimpin jalannya patroli, memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tengah cangkrukkan agar meningkatkan kewaspadaan, dan giatkan kembali berpatroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

”Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila menjumpai orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami, pihak kepolisian,” ungkap Ashik.

Sementara itu, Plt AKP Djanu Fitrianto, S.H. mengungkapkan bahwa dengan sambang warga masyarakat ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan. Untuk itu sinergitas dengan masyarakat adalah satu jalan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

 

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer