Refreshing! Polres Bangkalan Gelar Sabtu Jalan Sehat

  

Polres Bangkalan – Setiap Sabtu pagi sudah menjadi rutinitas seluruh Anggota Polres Bangkalan dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh melalui olahraga. (Sabtu, 5/11/2022)

Olahraga seperti biasa diikuti oleh seluruh PJU, Anggota beserta ASN Polres Bangkalan yang diawali dengan jalan sehat sejauh sekira 2km.

Rute awal yakni dari Mapolres Bangkalan, menuju GOR Saka Bangkalan, Memasuki Wilayah Perkantoran Bupati Bangkalan, dan kembali lagi ke mapolres.

Saat dimintai keterangan, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. menyebutkan bahwa olahraga menjadi salah satu bentuk refreshing dari padatnya aktifitas pekerjaan selama sepekan.

“Olahraga ini memang menjadi kegiatan rutin disetiap hari Sabtu demi menjaga stamina tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, badan sehat bugar, dan tentunya kembali bersemangat dalam memulai aktifitas,” terangnya.

Tampak Anggota bergembira, sesekali bercanda, dan bersama-sama menikmati kudapan sari kacang hijau setibanya di Mapolres Bangkalan.

“Sari Kacang Hijau ini selalu kami sediakan untuk mengembalikan tenaga usai berjalan sehat tadi,” tutup Lutfi.

(Tan)

Komentar

Postingan Populer