Polwan Jaga Mako Saat Sholat Jum'at, Polres Bangkalan Pastikan Keamanan Tetap Terjaga

  


Polres Bangkalan - Keamanan saat sholat Jum'at memang menjadi salah satu hal yang diwaspadai oleh pihak keamanan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Hal yang sama terjadi di Mako Polres Bangkalan, hari ini (Jum'at, 25/11/2022) dimana Polwan Polres Bangkalan melaksanakan pengamanan mako dan ruang tahanan selama sholat Jum'at berlangsung. 

Pengamanan ini dilakukan oleh 3 polwan di penjagaan Mako dan 2 polwan lainnya di penjagaan ruang tahanan Mapolres. Alhasil, masyarakat umum yang melintas untuk menunaikan sholat Jum'at di Masjid Raudlatul Hidayah yang merupakan masjid kebanggaan personil Polri di Bangkalan tersebut, sangat salut dan kagum. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang ditemui selepas sholat Jum'at menjelaskan jika turunnya polwan mengamankan Mako merupakan bukti bahwa keamanan di Mapolres Bangkalan tidak berkurang sedikitpun meskipun seluruh personil muslim menunaikan sholat Jum'at. 

"Kami memang rutin menerjunkan personil polwan untuk bersiaga Mako untuk memastikan jika keamanan Mako berada di level utama. Ini yang kita lakukan. Kekhusyukan ibadah tetap jadi prioritas utama," terang orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer