Polwan Jaga Mako, Polres Bangkalan Pastikan Keamanan Tetap Terjaga

  


Polres Bangkalan - Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah memang menjadi salah satu bentuk pengabdian anggota polri kepada masyarakat luas. Hal ini terlihat ketika polwan Polres Bangkalan pada hari ini, Jum'at (18/11/2022) melaksanakan pengamanan mako dan ruang tahanan selama sholat jum'at berlangsung. 

Pengamanan ini dilakukan setiap hari jumat untuk memastikan situasi dan kondisi di Mapolres Bangkalan selama sholat Jum'at tetap berada di level satu. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler menjelaskan jika keberadaan polwan dalam mengamankan mako dan ruang tahanan merupakan wujud polri yang akan tetap mengamankan seluruh kegiatan dalam level yang tertinggi. 

"Kami tetap akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat umum yang menunaikan sholat Jum'at di Masjid Mapolres serta personil yang akan beribadah agar tetap aman dan nyaman. Oleh karena itu, polwan tetap kami siagakan demi kenyamanan dan ketertiban dari bersama," tutur AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer