Polsek Klampis Polres Bangkalan Salurkan Bansos Beras ke Pelosok Desa

  

Polres Bangkalan, Sama seperti yang dilakukan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., kini para Kapolsek jajaran Polres Bangkalan turut melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial kepada warga yang membutuhkan meski hingga berada di pelosok desa sekalipun.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H. didampingi anggota Polsek Klampis dan perangkat desa setempat untuk mendatangi langsung salah satu warga Desa Larangan Sorjan.

"Bagaimana pun bentuk area menuju rumah warga, bukan menjadi hambatan bagi kita untuk memberikan langsung ke tangan warga yang membutuhkan, karena biar kita tahu sekalian kondisi warga binaan kita, seperti saat ini kita temui bapak Mi'ih (52) ini," tegas Iptu Anang.

Usai mendapat bingkisan sembako, Pak Mi'ih langsung tersenyum merekah dan tak lupa selipkan doa.

"Terimakasih pak, bantuan seperti itu sangat diharapkan kami, dan semoga bantuan ini menjadi barokah bagi kita semua dan menambah pahala," imbuh Pak. Mi'ih.

Kapolsek Klampis menambahkan bahwa Bantuan sosial (bansos) berupa beras yang diberikan diharapkan bisa membantu perekonomian warga pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap berharap masyarakat tetap bersabar menghadapi segala persoalan yang terjadi saat ini, dan mendukung apa yang menjadi program pemerintah.

“Kita ikut prihatin dengan kondisi sekarang dan hal ini suatu bentuk kepedulian kemasyarakat melalui pemberian bantuan sosial ini."

(tan)

Komentar

Postingan Populer