Polres Bangkalan Salurkan Alquran Ke TPQ Al-Ikhlash

 

 


Polres Bangkalan, Polres Bangkalan menerima 250 (dua ratus lima puluh) Kitab Suci Alquran dari Polda Jatim untuk dibagikan ke sekolah-seya tersebut, maka Polres Bangkalan membagikan Kitab Suci Alquran ke tiap Satfung dan Jajaran Polsek Polres Bangkalan.

Seperti yang dilakukan oleh Kasatbinmas Polres Bangkalan Ipda Lilis Sulistijani, S.E. yang berkesempatan menyalurkan Alquran di wilayah Kota Bangkalan. (Senin, 28/11/2022)

"Kami mendapat tugas untuk membagikan Alquran ke 8 (delapan) sekolah Agama Islam, yakni di TPQ Al-Ikhlash Perum Griya Abadi, Desa Socah; Madrasah Atifiyah, Desa Sembilangan; Masjid Nurus Syamsi Perum Graha Mentari; Mushola Al Manan, Kelurahan Mlajah; Yayasan Pendidikan dan Sosial Attaqwa, Kelurahan Mlajah; Yayasan Pendidikan Islam Ki Lemah Duwur, Kelurahan Pejagan; dan Yayasan Ikhlas, Perum Nilam," urai Lilis.

Lilis menerangkan bahwa kehadirannya disambut baik oleh Pengurus TPQ Al-Ikhlash saat memberikan secara langsung kitab suci tersebut.

"Kami berikan sebanyak 14 (empat belas) Alquran yang diterima langsung oleh Bpk Wasis Suhartono selaku Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan yang menaungi TPQ Al-Ikhlash Perum Griya Abadi, Desa Socah, Kabupaten Bangkalan, alhamdulillah, beliau senang dengan adanya bantuan Alquran ini."

"Saya mewakili dari TPQ Al-Ikhlash mengucapkan terimakasih kepada Polres Bangkalan yang telah peduli terhadap kami dengan memberikan Alquran, kami harap anak-anak didik kami yang membacanya semakin senang dan gemar membaca dengan adanya Alquran yang baru ini," ucap Wasis.

Lanjut Lilis, dirinya berharap adanya pemberian Alquran di sekolah agama maupun tempat ibadah umat Islam untuk menggerakkan masyarakat gemar membaca Alquran.

"Semoga dengan adanya Alquran ini akan muncul kader-kader anak sholeh, sholehah, berakhlakul karimah, semakin gemar membaca dan mencintai Alquran serta tentunya menjadi pedoman hidup di dunia maupun diakhirat," imbuh Lilis.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer