Pensiun, Kapolres Bangkalan Sampaikan Pesan Ini Saat Pelepasan Kapolsek Konang

 

tribratanews.bangkalan.jatim.polri - Polres Bangkalan, Polres Bangkalan menggelar Pelepasan salah satu Anggota Polri diakhir jabatannya yang ditempatkan di Aula Serbaguna Mako 2 Polres Bangkalan. (Kamis, 17/11/2022)

Menjabat sebagai Kapolsek Konang selama lebih dari 1 tahun, AKP Rohman Haris, S.H. dikenal dengan gaya ‘Selow‘ dan humoris nya tersebut.

Dihadapan para Kapolres Bangkalan, para PJU, Kapolsek Jajaran, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan, AKP Rohman Haris masih menyempatkan melaporkan Harkamtibmas di wilayah binaannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangkalan, PJU, dan Pimpnan lainnya atas petunjuk, saran serta dukungannya selama menjabat sebagai Kapolsek Konang, Alhamdulillah, sampai saat ini Kecamatana Konang masih dalam keadaan kondusif dan maaf jika ada lupa dan kekurangan selama saya bertugas," ucapnya.

Rohman tampil sendiri diatas podium tersebut bahwa dirinya sudah terbiasa mendapat penempatan tugas di daerah pedalaman.

"Pertama dinas sebagai kepolisian, saya ditempatkan di Kalimantan Timur, wilayah Kutai Kartanegara dimana membutuhkan waktu perjalanan selama 24 jam untuk sampai ke Mako Polres, jadi saya sudah tidak kaget, sudah biasa berjalan di hutan," imbuhnya.

Disatu sisi, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan keberatan atas pelepaskan AKP Rohman.

"Pak Rohman ini seharusnya tidak layak pindah, bisa diperpanjang, masih fit, masih kuat, masih segar," ucapnya sambil tersenyum.

Lanjut Wiwit, dirinya menyampaikan terimakasih atas dedikasi para pejabat selama di Polres Bangkalan.

"Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Bangkalan, terimakasih sudah mendampingi saya selama 4 bulan,karena kita sama-sama belajar, saling berbagi pengalaman. Semoga berkesan dan mohon maaf bila ada perintah-peringtah yang kurang berkenan," tutupnya.

Tak hanya itu saja, Kapolres Bangkalan menghadiahkan kambing perempuan untuk mengisi aktifitas AKP Rohman Haris selama menjadi purnawirawan polri.

Kemudian, untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Kapolsek Konang, akan dipimpin oleh Plt AKP Djanu Fitrianto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Bangkalan.

(tan)

 

 

Komentar

Postingan Populer