Peduli Kemanusiaan, Polres Bangkalan Salurkan Bansos Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

  


Polres Bangkalan - Sebagai bentuk Kepedulian Polri akan kemanusiaan, Polres Bangkalan Polda Jatim menyalurkan Bantuan Sosial langsung Kepada Korban Gempa di Cianjur, pada Rabu kemarin (23/11/2022). 

Bantuan sosial ini pun dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama seluruh PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit di halaman Mapolres. Adapun bantuan yang diberikan yakni 40 paket sembako, 70 dus mie goreng, 200 sak beras, 100 kilogram gula, 30 dus air mineral, 50 snack dus dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya dilepas langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut menuju Cianjur. 

Saat dikonfirmasi pada Kamis pagi ini di Mapolres, AKBP Wiwit menjelaskan jika Bansos kemanusiaan ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama Bhayangkari Cabang Bangkalan untuk korban bencana alam di Cianjur. 

"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara saudara  kita di Cianjur yang tertimpa musibah. Harapan kita bersama, semoga saudara saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah selalu mendapatkan perlindungan dari Allah swt.," tukas AKBP Wiwit. 

AKBP Wiwit berharap adanya bantuan kemanusiaan ini akan selalu menjadi pengingat bahwa berbagi terhadap sesama adalah hal yang amat sangat diperlukan sebagai mahluk sosial. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer