Patroli Keliling, Polres Bangkalan Bersama TNI Himbau Kamtibmas Ke Satpam Perumahan

 

 


Polres Bangkalan, Bersinergi dalam  menjaga keamanan, anggota Polres Bangkalan bersama Anggota Kodim 0829/Bangkalan melakukan kegiatan patroli keliling menyisir objek vital wilayah Kota Bangkalan.

 

Salah satunya, menyempatkan melipir ke Perumahan Khayangan Residence yang berlokasi di Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, sekira pukul 10.00wib (Senin, 7/11/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Plh. Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. saat ditemui di ruang kerjanya menyatakan bahwa Petugas melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perumahan.


“Bersama TNI, kami rutin lakukan patroli keliling rutin secara berpindah-pindah lokasi, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan di tengah aktifitas masyarakat. Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Anggota Polres maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

 

Polisi juga menyampaikan untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

 

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai, gangguan keamanan dan ketertiban, serta selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan terlebih Perumahan Khayangan Residence terdapat objek vital seperti pertokoan lainnya,” sambung Risna.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer