Pastikan Keselamatan Warga, Kapolsek Tanah Merah Pimpin Penebangan Pohon Pinggir Jalan

  


Polres Bangkalan - Kepedulian terhadap keselamatan warga memang menjadi salah satu prioritas utama pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat luas. Hal ini yang dilakukan oleh Kapolsek Tanah Merah, hari ini (Kamis, 01/12/2022) yang memimpin pengamanan langsung pemotongan pohon yang membahayakan di jalan akses utama Tanah Merah - Bangkalan. 

Terjunnya Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. ini pun mendapat respon positif masyarakat yang memang merasa sangat terbantu dengan keberadaan sang kapolsek. Alhasil, masyarakat pun langsung bersama sama bergotong royong untuk membantu menepikan pohon. 

Sementara itu, AKP Buntoro, S.H. yang dihubungi secara terpisah menjelaskan jika pemotongan pohon yang sudah terbilang membahayakan di tepi jalan, merupakan langkah konkret kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami memang memastikan keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama. Hal ini yang akan terus kami lakukan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. Jadi, masyarakat tidak perlu lagi merasa takut dan khawatir," terang AKP Buntoro. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer