Mutasi Jabatan Bergulir, Kompol Bagus Kurniawan : Terimakasih Polres Bangkalan !

  


Polres Bangkalan - Mendarmabaktikan diri sebagai anggota polri di tanah kelahiran, memang menjadi sebuah kebanggaan. Bagi Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H., bisa kembali pulang ke kampung halaman sebagai Kabag Ops Polres Bangkalan adalah sebuah hadiah indah dalam perjalanan karirnya sebagai abdi negara. 

1 tahun 2 bulan pun telah dilewati oleh Kompol Bagus, sapaan akrabnya yang kini beralih jabatan sebagai Kabag Ops Polres Malang Kabupaten. Masa masa indah di kabupaten Bangkalan pun melekat dibenak sang putra daerah yang kini melanjutkan pengembaraannya sebagai sang pengendali operasional di Kota Bunga, Malang. 

Kemarin pagi, Kamis (17/11/2022) adalah hari terakhirnya berseragam menginjakkan kaki di bumi dzikir dan sholawat. Selepas serah terima jabatan ke AKP Fared Yusuf, S.H. yang kini menggantikan posisinya, Kompol Bagus menghaturkan ucapan terimakasih kepada Polres Bangkalan yang telah menjadi rumah kedua baginya selama 1 tahun 2 bulan. 

"1 tahun 2 bulan adalah waktu yang boleh dibilang singkat. Melewati masa masa sulit pandemi dan memulihkannya perlahan, adalah perjalanan berharga yang saya punya. Mengabdikan diri di Bangkalan adalah sebuah kebanggaan. Suatu saat saya akan kembali pulang ke rumah saya. Sekarang, saya mohon undur diri pamit untuk melanjutkan pengabdian di kabupaten Malang. Terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin. Terimakasih Polres Bangkalan. Saya mohon pamit," ujar Kompol Bagus seraya menahan tangis haru saat memberikan sambutan kepada Kapolres, PJU dan segenap perwira yang hadir sembari memberikan tepuk tangan terakhir untuk sang perwira berpangkat melati satu di pundak tersebut. 

Bagi Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. perjalanan tetap harus dilanjutkan. "Semoga Kompol Bagus Kurniawan dan keluarga bisa kembali pulang ke Bangkalan suatu saat nanti entah sebagai apa," ucap AKBP Wiwit yang langsung diamini oleh seluruh yang hadir pada Kamis kemarin. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer