Motor Kesayangan Kembali ke Pangkuan, Mahasiswa STKIP Ucapkan Terimakasih ke Polres Bangkalan

  


Polres Bangkalan - Satu unit motor Supra X berwarna hitam kini akhirnya kembali ke pangkuan pemiliknya, yakni Muhsin yang merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Kabupaten Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkalan. 

Ditemui secara terpisah pada Sabtu pagi ini, (26/11/2022) Muhsin mengaku lega akhirnya motornya dikembalikan oleh pihak berwajib tanpa ada biaya apapun. 

"Alhamdulillah. Akhirya sepeda motor saya yang dicuri oleh orang tak dikenal berhasil dikembalikan. Pelakunya juga sudah ditahan. Pelayanan di Polres Bangkalan memang selalu terdepan. Terimakasih kepada bapak Kapolres Bangkalan dan jajarannya yang berhasil mengungkap kasus pencurian ini. Semoga kedepannya akan banyak kejahatan kejahatan yang bisa diungkap. Agar, kami semakin aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas," tukas Muhsin di Mapolres Bangkalan. 

Senada dengan korban, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. juga dengan tegas akan menindak seluruh pelaku tindak kejahatan apapun untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. 

"Kami pastikan keamanan dan kenyamanan tetap jadi prioritas utama masyarakat Kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, kami akan bekerja maksimal. Jika ada hal hal yang mencurigakan, silahkan lapor ke polsek terdekat dan akan langsung kami proses. Bagi kami, kamtibmas masyarakat adalah tanggung jawab kami yang utama," tegas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan saat dihubungi secara terpisah. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer