Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Sinergitas TNI - Polri Patroli Objek Vital

 

 


Polres Bangkalan, Terus berikan pengamanan yang optimal, Polres Bangkalan terus berupaya dengan bergerak cepat bersama TNI lakukan patroli keliling menyisir wilayah Kota Bangkalan dengan sasaran yang dianggap rawan kriminalitas, balap liar, kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Saat dikonfirmasi kepada Plh Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H., dirinya menjelaskan bahwa patroli tersebut merupakan salah satu program Quick Wins Presisi dimana penguatan kerja sama dengan pihak eksternal.

"Jadi kami mengajak personil TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, hadir berikan rasa aman saat mereka beraktifitas, membantu jika membutuhkan pertolongan kami, dan saling berbagi informasi seputar kamtibmas di sekitarnya," jelas Risna. (Jumat, 4/11/2022)

Lanjut Risna, dirinya menambahkan bahwa lokasi patroli keliling tersebut berbeda-beda di setiap harinya.

"Pastinya setiap hari berbeda-beda lokasinya, dan kali ini sasaran objek vitalnya kami berpusat pada Bank, Terminal Bangkalan, dan Perumahan Griya Abadi, serta sesekali kami memberikan senyum, salam dan sapa kepada warga yang ditemuinya dengan harapan tidak takut jika bertemu dengan petugas," tutupnya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer