Kapolsek Geger Polres Bangkalan Kontrol Kios Pupuk Di Banyoneng Dajah

 

 

Polres Bangkalan, Polsek Geger Polres Bangkalan melaksanakan pengawasan proses distribusi pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Dimana saat ini telah tiba musim penghujan waktunya para petani bercocok tanam di sawah dan ladang. Kamis (24/12/2022)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Geger AKP. Suyitno, S.H. ,M.H didampingi Ps. Kanit Reskrim Polsek Geger Bripka sugiono, S.H.,M.H. Dan Ps. Kanit intelkam Bripka Jamal yang melaksanakan kegiatan sambang sekaligus monitoring ketersediaan pupuk di kios pupuk Bapak Ahmadi di Desa Banyoneng Dajah.

"Untuk mengantisipasi pedagang nakal terkait pendistribusian pupuk bersubsidi serta memastikan untuk stok pupuk tidak kurang atau mengalami kelangkaan. Kami selalu cek dan kontrol stok pupuk bersubsidi sebagai antisipasi adanya penyelewengan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.

Lanjut Yitno, dirinya menambahkan bahwa hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian pupuk bersubsidi sehingga menyebabkan kelangkaan pupuk bersubsidi di desa setempat.

“Kami terus tingkatkan pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi untuk mencegah kekurangan stok. Sekaligus kami ingin memastikan penyaluran pupuk betul – betul sampai ke petani," ujarnya.

Begitu pula dengan Ahmadi, si pemilik kios pupuk bersubsidi yang melayani petani di Desa Banyoneng Dajah mengatakan untuk saat ini ketersediaan pupuk bersubsidi masih mencukupi.

"Saya rasa stok masih cukup karena bebarapa hari terakhir ini mendapatkan pasokan dari distributor," terangnya.

 

(Hms Geger/tan)

 

 

Komentar

Postingan Populer