Kapolres Bangkalan Resmikan Renovasi Ruang Guru TK Bhayangkari 79

  


Polres Bangkalan - Suasana berbeda terlihat di halaman TK Kemala Bhayangkari 79 Bangkalan yang terletak di Jalan Kapten Syafiri, Kelurahan Pejagan, Kota Bangkalan pada Rabu kemarin (23/11/2022). Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit yang meresmikan ruang guru TK Bhayangkari 79 Bangkalan. 

Acara peresmian tersebut dihadiri Waka Polres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. berserta pejabat utama Polres, Guru TK Kemala Bhayangkari, Perwakilan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bangkalan, serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan. 

Dalam Kesempatan tersebut AKBP Wiwit menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kabupaten Bangkalan atas kerjasama yang baik dalam pembangunan ruang guru TK Bhayangkari 79 Bangkalan. 

"Dengan adanya renovasi ini sangat termotivasi para guru untuk meningkatkan lagi kualitas pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 79 Bangkalan. Terus semangat mengukir prestasi dan menyongsong masa depan yang gemilang untuk generasi yang cerdas dan membanggakan," tutur AKBP Wiwit dan disambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir. 

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dinas pendidikan Bangkalan yang telah menyedikan sejumlah fasilitas dan sarana prasarana untuk mendukung pembelajaran anak anak di TK kebanggaan polri tersebut. 

"Semoga dengan kerjasama yang telah terjalin baik antara Polres Bangkalan dan Dinas Pendidikan akan semakin solid untuk sama sama membantu dalam mencerdaskan generasi bangsa yang penuh dengan prestasi gemilang," tutup perwira berpangkat melati dua di pundak tersebut. (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer