Kapolres Bangkalan Raih Penghargaan Tokoh Sosial di HUT Memorandum Ke 53

  


Polres Bangkalan - Dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat kini berbuah manis. Kemarin, Selasa (22/11/2022) di Kantor Memorandum yang bertempat di Ketingtang, Surabaya AKBP Wiwit pun meraih penghargaan sebagai 'Tokoh Peduli Sosial dan Kamtibmas'.

Penghargaan tersebut harus diwakilkan kepada Plh Kasihumas Ipda Risna Wijayati, S.H. karena AKBP Wiwit disaat yang bersamaaan harus menghadiri acara GAKKUMDU (Penegakan Hukum Terpadu) menjelang pemilu 2024. 

Bagi AKBP Wiwit, penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan kepada keluarga besar Polres Bangkalan yang telah memberikan dedikasi terbaiknya dalam memberikan pelayanan prima dan terdepan untuk masyarakat di kabupaten Bangkalan. 

"Piagam Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh personil Mapolres Bangkalan karena telah berdedikasi dalam memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. Saya harap ini akan memacu kita untuk lebih bekerja keras lagi dan tetap memberikan yang terbaik untuk mewujudkan kabupaten Bangkalan yang aman dan kondusif," tukas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan saat ditemui di Mapolres siang ini, Rabu (23/11/2022). (Red)

Komentar

Postingan Populer